Photo Release



Menawarkan Paket Wisata. Seorang super promotion boy Accurate Travel & Tour menawarkan beberapa paket wisata pada pengunjung Astindo Fair , Kamis 27 Maret 2014. Acara  pameran Asosiasi Travel Indonesia (Astindo)   didukung penuh oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif,maskapai penerbangan, dan National Tourism Officer (NTO) mancanegara dan domestik dengan tujuan untuk tetap mengembangkan sektor industri wisata, acara ini diikuti oleh 70 agen wisata yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center 27 -29 Maret 2014. (Photo Release Accurate Travel/Julius Martin)







Mendengarkan penjelasan pemandu. Sekelompok anak SMAN 3 Bandung mendengarkan penjalasan yang diberikan oleh pemandu wisata Danau Toba, Minggu 30 Maret 2014. SMAN 3 Bandung mengadakan kunjungan wisata ke Danau Toba dalam rangka pengenalan potensi danau di Indonesia, kegiatan ini diikuti oleh 260 siswa dan 17 guru, dalam menyukseskan kegiatan ini SMAN 3 Bandung bekerjasama dengan jasa perjalanan Accurate Travel & Tour. (Photo Release AccurateTravel/Kikin Bayu)





Diskusi santai. Seorang pemandu wisata Accurate Travel & Tour berdiskusi dengan 
salah satu siswa SMAN 3 Bandung dalam kegiatan kunjungan wisata Danau Toba, Minggu 30 Maret 2014.Kegiatan ini merupakan agenda tahunan SMAN 3 Bandung, yang berbeda  dalam tahun ini SMAN 3 Bandung disponsori oleh jasa pelayanan perjalanan Accurate Travel & Tour serta perusahaaan minuman ion Indonesia Smart Isotonik, kedua perusahaan ini menjalin  kerjasama pada awal bulan Februari, dalam rangka menyukseskan program Accurate Travel & Tour yaitu "Wisata Sehat Penuh Semangat 2014". (Photo Release Accurate Travel/Hafidz Ansharullah)