Profil Perusahaan

Accurate Travel & Tour adalah  perusahaan yang bergerak di bidang jasa wisata. Resmi didirikan pada tanggal 15 April 2010 oleh para pengusaha muda dengan kredibilitas tinggi. Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat luas, Accurate Travel & Tour  yang bermula dengan menyediakan jasa tour & travel secara Offline, kini berkembang menjadi tour & travel dengan Sistem Online Booking, mulai dari booking paket wisata sampai sistem pembayaran melalu transfer, sehingga memudahkan konsumen dalam mendapatkan pengalaman wisata yang dibutuhkannya. Hal tersebut terbukti dengan didapatkannya penghargaan sebagai Best Online Service 2012 dan 2013 di kategori Travel & Tour 

Dengan jaringan yang luas, profesionalisme serta komitmen atas setiap pelayanannya, kami percaya mampu memberikan jasa yang berkualitas, konsisten dan memiliki nilai tambah. Disamping itu, dengan didukung oleh tim yang memiliki kompetensi tinggi, Accurate Travel & Tour  memberikan berbagai jasa Wisata dalam dan luar negeri atas dasar prinsip kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan setia kami. 
Adapun visi dan misi perusahaan kami

Visi :
Menjadi jasa pariwisata pilihan masyarakat Indonesia yang akurat dan memiliki ketepatan dalam memenuhi dan memuaskan kebutuhan konsumen

Misi :
1. Menjalankan bisnis jasa pariwisata dengan kredibilitas tinggi dan terpercaya
2. Menjalankan bisnis jasa pariwisata yang berorientasi kepada memaksimalkan kesejahteraan karyawan dan berujung kepada kepuasan konsumen.
3. Menawarkan pilihan wisata yang sesuai dengan kebutuhan konsumen 


Selain visi dan misi diatas, yang membuat Accurate Travel & Tour berbeda dengan jasa pariwisata yang lain adalah salah satu program kami yang mendukung program pemerintah Visit Indonesia dengan menyediakan paket wisata yang menonjolkan keindahan objek wisata yang ada di Indonesia.