Sejarah Perusahaan

Berawal di pertengahan tahun 2010 , Accurate Travel & Tour didirikan oleh para pemuda mahasiswa Unpad yang gemar berpetualang berkeliling keliling keindahan di Indonesia dengan tujuan lebih jauhnya mengantisipasi tuntutan dari para pelancong di Indonsia yang mencari agen perjalan yang berkualitas. Dengan dasar Tour insentif sebagai tujuan fokus utama, Accurate Travel  & Tour mendirikan kantor perdananya di daerah Bandung Utara tepatnya di Jalan Ir. H. Juanda No. 245 (Dago) dengan dukungan dari 6 orang karyawan untuk memulai usahanya.

Pada awal tahun 2012, Accurate Travel & Tour ditunjuk sebagai salah satu agen ASITA (Asosiasi Indonesia Tour & Travel Agencies). Penujukan tersebut telah membawa Accurate menjangkau bisnisnya yang lebih luas.Sehingga kami memutuskan untuk membuka cabang di Jakarta Pusat tepatnya di Jalan Suryopranoto no . H74A ,sehingga kami menambahkan karyawan kami menjadi 20 orang

Di pertengahan tahun 2013 , Kami juga membuka kantor cabang ke-tiga kami di Kota Bali, dalam memenuhi kebutuhan para wisatawan untuk mengunjungi "Pulau Dewata" Sebagai Kota surga serta tempat berlibur di indonesia yang sudah terkenal hingga keseluruh penjuru dunia. kami ada disana untuk memenuhi kebutuhan perjalanan anda.